Di Pimpin Oleh Kasat Binmas Polres OKU Santuni Anak Yatim Di Empat Panti Asuhan

oleh -4924 Dilihat

OKU,Penasriwijaya.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Dibawah pimpinan Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari yang di pimpin oleh Kasat Binmas AKP Mardi Nusal,Kbo Binmas IPTU Indrawilis serta seluruh Anggota Binmas lainnya, santuni anak Yatim di 4 (Empat) Panti Asuhan Kota Baturaja Kab.OKU.

,”Kegiatan Kasubsatgas Kemitraan Sat Binmas Polres OKU di bulan suci Ramadhan 1440H/2019M, di selenggarakan pada Kamis (9/5).13.00 WIB s/d 15:00 WIB.yang bertempat di Lelurahan Sukaraya Kecamatan.Baturaja Timur,Kab.OKU.

Baca Juga :  Kunjungi Rumah Runtuh Ketua DPRD OKU : Sesama Umat Manusia Kewajiban Kita Untuk Saling Membantu

Adapun ke Empat Panti Asuhan tersebut yaitu : Panti Asugan As. Saniyah di jln R.Soeprapti kampung baru Baturaja Kab OKU.yang diterima langsung oleh Hj Saniyah, Panti Asuhan Mustika jln. Ogan Kampung Baru Baturaja OKU yang pimpinan Bapak Nungcik dan yang menerima, Panti Asuhan An.Nur di jln prof.Dr.Hamka Baturaja Timur OKU yang di terima oleh Ibu Sulastri selaku pimpinan,Panti Asuhan As.Sifa jln lintas Sumatera jembatan layang OKU.yang di terima oleh Ustd Safarudin.

Baca Juga :  Warga RT 11 Dan 12 RW 04 Kelurahan Sekar Jaya Antusias Bersihkan Sungai Samping Pasar

Masing-masing Panti Asuhan mendapatkan sembako berupa Beras,telur, gula,Susu,Supermi, teh dan sirup,dan kegiatan berjalan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.