Sekda OKU Hadiri Safari Ramadhan 1440H/2019 M. Di Masjid Desa Al Ikhlas Desa Gunung Tiga

oleh -3694 Dilihat

OKU,Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU Drs H Kuryana Azis yang diwakili Sekertaris Daerah (Sekda) OKU Sekda OKU Dr Drs Achmad Tarmizi, SE MT MSi MH.dan Kapolsek Ulu Ogan IPDA Eddy Hernata, SH Hadiri Acara Safari Ramadhan 1440 H / 2019 M.

Safari Ramadhan yang bertempat di Masjid Al Ikhlas Desa Gunung Tiga Kec.Ulu Ogan Kab OKU.Dan dihadiri oleh Sekda Kab OKU.Sekda OKU Dr Drs Achmad Tarmizi, SE MT MSi MH
Kapolsek Ulu Ogan IPDA Eddy Hernata,SH,Danramil beberapa anggota lainnya, Kakankemenag Kab OKU beserta anggota lainnya, Staf Ahli bidang Pemerintah,Beberapa kepala OPD,serta Kepala Badan,Kabag dilingkungan Pemkab OKU Perwakilan fihak PT Semen Baturaja. Ketua DPW OKU,Toko Masyarakat,Toko agama dan para undangan lainnya.

Baca Juga :  Jamaah Haji Asal Kab.OKU Sudah Tiba Dan Satu Masih dirawat di Arab Saudi

Dalam Laporannya Camat Ulu Ogan Yan Kurniawan,S.STP.menyampaikan,”Selamat datang kepada Bapak Sekda OKU Beserta Rombongan, Kami terima kasih atas kunjungannya pada acara Safari Ramadhan tahun ini,”Kata Kurniawan.

Dia juga menyampaikan,”Terimakasih kepada pemerintah Kabupaten OKU yang selama ini selalu memberikan perhatian dalam pembangunan baik itu berupa perbaikan jalan maupun yang lainnya seperti Pemberian bantuan berupa, Genset dari Pemkab OKU,Al-Qur’an dari Kemenag, Bantuan dari Bank BPR Baturaja berupa Alat kelengkapan Sekolah dan Al-Qur’an,

Baca Juga :  Kasi Intel Kejari OKU Variska Ardina Kodriansyah, SH, MH : Jangan Ada Penyimpangan Dalam Pengelolaan Dana Desa

Sementara itu dalam kata sambutannya Sekda Kab OKU mengatakan,”Dalam kesempatan ini kita sama-sama Bersyukur dibawah kepemimpinan oleh Bupati dan Wakil Bupati yang telah banyak meraih perhargaan mari kita sama-sama menjaga kebersihan dimulai dari Desa, Kecamatan,”jelasnya.

Lanjut Sekda,”Mengenai Dana Desa untuk para Kades hendaknya tata kelola yang transparan dan akuntabel sehingga diharapkan tidak ada lagi yang bermasalah dalam pengunaan dana Desa tersebut,”Terang Kurniawan.

Acara dilanjutkan dengan Tausiyah yang dibawakan oleh Ustd.A.Subeki.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.