Sambut Bulan Suci RamadhanPemkab OKU Gelar Sholat Bersama

oleh -4554 Dilihat

OKU,Penasriwijaya.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).adakan Sholat Isya bersama dan Sholat Taraweh.

Pelaksanakan Sholat Isya bersama dilanjutkan dengan Sholat Taraweh tersebut, digelar di Pendopo Rumah Kabupaten Ogan Komering Ulu.Minggu (05/5).Pukul 19:15 WIB. Yang dihadiri Bupati OKU dan Unsur Muspida, MUI OKU, Para OPD,Asisten,Para Kabag, Camat dan Lurah,serta Masyarakat sekitar rumah Kabupaten.

Dalam kata sambutan Bupati OKU, menyampaikan,”kita merasa bersyukur pada tahun ini masih dipertemukan dengan Bulan suci Ramadhan 1440H,”Kata Bupati OKU.

Baca Juga :  Tim Intelijen Kejari OKU Berikan Materi Tentang Hukum Ke Tujuh Desa Di Kecamatan Ulu Ogan

Bupati juga mengatakan,” Pemerintah Pusat telah mengumumkan hasil sidang isbat menentukan Awal puasa atau 1 Ramadhan 1440 Hijriah disepakati jatuh pada hari Senin besok, 6 Mei 2019,”terang Bupati.

Mari kita membersihkan hati menyambut bulan yang penuh kemuliaan dan semoga kita dapat menjalankan ibadah Puasa, Taraweh satu bulan penuh di bulan suci Ramadhan ini,”jelas Bupati.

,”Saya atas nama Pribadi dan atas nama Pemerintahan Kabupaten OKU mengucapkan Selamat menununaikan ibadah puasa 1440H,Semoga apa yang kita kerjakan mendapatkan pahala yang berlipat ganda disisi Allah SWT,”ungkap Bupati.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Hadiri Pembukaan Lomba Mewarnai Koleksi Museum Tingkat Paud Se-Kota Palembang

Bupati OKU juga menghimbau kepada warga Masyarakat OKU untuk dapat bersama2 menjaga kesucian bulan ramadhan tahun ini secara rukun dan damai.

Acara dilanjutkan dengan Tausiah Ramadhan mengenai seputar kebaikan Bulan suci Ramadhan oleh Ustadz Rahmat Subekhi.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.