Bupati Serta Wabup Hadiri Pelantikan DPK-IKAPTK OKU Periode 2019-2022

oleh -3694 Dilihat

OKU,Penasriwijaya.com – Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan Wabup OKU Drs Johan Anuar SH MM menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Kabupaten ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Ogan Komering Ulu periode 2019-2022 yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten,Sabtu (4/5/2019).

Sedangkan yang terpilih sebagai ketua DPK-IKAPTK Kab.OKU adalah Teddy Meliwansyah S STP, MM.yang kini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kab.OKU.

Acara tersebut dihadiri oleh,Dewan penasehat IKAPTK OKU, Perwakilan IKAPTK Kab.OKU Selatan, Alumni APDN, IIP, STPDN, IPDN dan Para Kepala OPD Kab OKU serta Undangan lainnya.

Baca Juga :  Team Buser Polres Muba Berhasil Amankan Pelaku Begal Di Jalan Merdeka KK VII Serasan Jaya Sekayu

Dalam kata Sambutannya Ketua terpilih DPK IKAPTK KAB.OKU Teddy Meilwansyah,SSTP.,MM menyampaikan,” Terimakasih atas amanat yang diembankan kesaya,” Kata Teddy.

,”Harapan dan dukungan dari seluruh pengurus maupun anggota IKAPTK OKU agar dapat bekerjasama menjalankan organisasi IKAPTK Kab.OKU.serta saling memberi motivasi dan menguatkan dalam kebersamaan untuk membesarkan organisasi IKAPTK OKU,”ungkap Teddy.

Alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan harus dapat menjadi contoh tauladan sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat yaitu birokrat yang Profesional,dan memiliki integritas, disiplin,Adaptif dengan lingkungan, dan mampu menjadi bagian Solusi dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

Baca Juga :  Lakukan Safari Ramadhan di Desa Batang Hari PJ Bupati OKU Menghimbau

Sementara itu di kesempatan yang sama juga,Ketua DPP IKAPTK Sumsel H.Riki Junaidi AP,M.Si saat melantik pengurus Kab.OKU.Mengucapkan terima kasih kepada pengurus IKAPTK Kab.OKU periode sebelumnya.

Dijelaskan Riki bahwa IKAPTK merupakan wadah silahturahmi bagi alumni sekolah tinggi Kepamongprajaan APDN, STPDN, IPDN dan IIP yang merupakan Organisasi kemasyarakatan berbentuk organisasi Profesi,”Jelas Riki.

Sementara Bupati OKU dalam kata sambutannya mengatakan,” Kepada pengurus IKAPTK OKU yang baru dilantik,dapat menunjukkan eksistensinya,”Kata Bupati OKU.

Bupati berharap para Alumni Pamong Praja dapat memberikan Kontribusi positif bagi pembangunan daerah dan bersinergi dengan visi misi Pemerintah Kabupaten OKU yang akan berdampak terhadap kemajuan kabupaten OKU,”Pungkasnya.(SP@di).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.