oleh

Bupati OKU Hadiri Wisuda Dan Pelepasan Siswa/i Madrasah Aliyah Asyifa’ Baturaja

OKU,Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis hadiri acara WisudaTahfidz (1/2) Djuz serta Pelepasan Siswa Siswi Madrasah Aliyah Asyifa’ Baturaja Angkatan Ke II Dan Raudatul Athfal Asyifa’ Baturaja Angkatan Ke XII Sabtu (4/5).

Hadir dalam acara tersebut,Bupati OKU.Drs H.Kuryana Azis.Kepala Kementrian Agama OKU di wakili Abdul Rohmi Hawari,S.Ag. Ketua Yayasan Ashifa Baturaja Syarifuddin,SPd.i. ketua Komite Darman Syafei,SE.Msi. Ustad H.Zulfan Baron,Ketua Baznas, serta beberapa kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Ketua Yayasan Syarifuddin, S.Pd.i, menyampaikan,” Bahwa Yayasan Asyfa ini berdiri sejak tahun 2008, ada beberapa macam kegiatan yang dibina yaitu Panti Asuhan Assyifa yang berjumlah 46 anak Binaan, dan MA Assyifa Baturaja yang memiliki 64 anak kemudian ada RA Radatul Atfal setingkat TK atau PAUD dan Tingkat TPA yang bejumlah 170 orang anak dari berbagai daerah.

Syarifuddin juga menyampaikan,”Tujuan mendirikan MA Assyifa’ Baturaja ini adalah bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap Akhlak anak-anak di zaman Millenial.

Sementara itu kata Sambutan dari Bupati OKU.Drs.H.Kuryana Azis menyampaikan,” Kepada anak-anak yang Wisuda Tahfidz dan semua yang hadir untuk tetap menjalin Silahturahmi dan membentengi diri dengan nilai-nilai Agama di Era kemajuan Teknologi saat ini,

,”Saya sangat bangga lanjut Kuryana,” Atas pendidikan Keagamaan di Kab.OKU ini yang berkembang sangat pesat dalam rangka menciptakan generasi yang Berakhlaq Mulia,”Pungkasnya.(PS@di).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed