oleh

Bupati Kab OKU Buka Acara Festival Rebana Tingkat Empat

“Melalui Syair Kita Tingkatkan Silahturahmi dan Persaudaraan”

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Drs.H.Kuryana Azis.menghadiri serta pembukaan langsung acara Festival Rebana Tingkat 4 Kecamatan Semidang Aji,Pengandonan, Muara jaya, Ulu Ogan, pada Jum’at 26/04/2019 pukul 09:30 WIB.

“Selama 2 tahun berdirinya himpunan Majelis Ta’lim (HMT) Kec.Semidang Aji, dengan Tema “Melalui Syair Kita Tingkatkan Silahturahmi dan Persaudaraan”yang digelar Di Desa Pandan Dulang Kec.Senidang Aji Kab OKU.

Acara tersebut, dihadiri oleh Asisten 1, Kadin pemadam kebakaran,Kadin perikanan,Kadin pertanian, Kabag kesra,Camat Semidang Aji,Kades Pandan Dulang,Kapolsek, Kades,Toko Agama Toko Masyarakat,dan para peserta yang akan mengikuti Festival Rebana.dan acara itu di ikuti oleh 60 peserta.

Melalui sambutan camat semidang aji,mengucapan terimakasih atas kehadirannya Nupati Kab.OKU.yang menyempatkan untuk hadir dalam acara ini,mudah-mudahan menjadi Aspirasi dan Inspirasi kepada masyarakat khususnya desa pandan dulang,”

Sementara itu Bupati OKU dalam kata sambutannya mengatakan,”Festival rebana ini bukan hanya di Kab OKU akan tetapi di Sumsel pun Rebana ini sangat menonjol sekali,”Kata Kuryana.

,”Khususnya Seni lokal ini memang perlu harus kita lestarikan, Jangan sampai tergerus oleh seni moderen,”Jelas Kuryana.

Bupati OKU juga mengapresiasi khususnya Majlis Taklim yang ada di Semidang Aji ini,Tujuannya untuk memupuk rasa kebersamaan Ukkuwah Islamiyah rasa persatuan kita,”tegas Kuryana.

Selamat mengikuti acara festival perlombaan rebana ini kepada ibu ibu peserta Festival rebana ikuti dengan baik dan tertib,”Pungkasnya.(SPAdi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed