oleh

Sekda Kab OKU Selatan H.Romzi Pimpin Upacara HKN

OKU Selatan,Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Popo Ali Martopo, B.Co, melalui Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekda) OKU Selatan H.Romzi, S.E.,M.Si. pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang di selenggarakan bertempat di Lapangan Pemerintah Kab.OKU Selatan, (15/5/2019).

,”Dengan Petugas Upacara dari Dinas Pengendalian Penduduk, KB, dan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Kab OKU Selatan.

Upacara HKN ini diikuti oleh Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, dan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Kab.OKU Selatan.

Dalam sambutan Bupati Kab.OKU Selatan, yang dibacakan oleh Sekda Kab OKU Selatan ,H.Romzi, S.E.,M.Si. menyampaikan,” Bahwa pada momentum HKN ini tidak hanya dijadikan rutinitas, tetapi dapat memberikan motivasi untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat, dan Selain itu juga diharapkan dapat berhubungan langsung dengan meningkatnya semangat untuk bekerja dan mengabdi kepada Negara,”harap Sekda Kab OKU Selatan.

H Romzi juga menyampaikan,” Bahwa Pemkab OKU Selatan selalu menaruh perhatian yang besar terhadap pembangunan keluarga berkualitas, Sumber daya Manusia, disamping pembangunan di bidang kesehatan, pendidikan dan peningkatan kesejahteraan penduduk, maka pembangunan keluarga berencana merupakan salah satu program pelayanan dasar yang mempunyai kontribusi yang besar terhadap pembangunan SDM sebagai Prasyarat Kesejahteraan Masyarakat dan kemajuan Bangsa,”Jelas Romzi.

,”Pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi tanpa diikuti oleh pengendalian jumlah penduduk tidak akan banyak artinya bagi kesejahteraan rakyat. Program KB adalah investasi jangka panjang yang tidak seketika dilihat hasilnya, namun merupakan upaya sistematis dan terencana untuk membangun sumber daya Manusia, pembangunan berkelanjutan dalam peningkatan taraf hidup Rakyat,” Pungkasnya.(Dian)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed