oleh

Satres Narkoba Polres OKU Wujudkan Generasi Muda Sehat Tanpa Narkoba, Bupati OKU Buka Lomba Lari 6K

OKU, Penasriwijaya.com – Dalam upaya Pencegahan tentang Narkoba serta menjauhinya, Satres Narkoba gelar lari 6K Minggu (14/4/2019) sekira jam 06:20 WIB.

,”Dalam hal itu juga, Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU, Drs H Kuryana Azis, didampingi Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari dan Kasat Narkoba AKP Widhi Andika Darma SH SIK, Membuka secara sermi lomba lari 6K, yang dilaksanakan di halaman kantor Kapolsek Baturaja Barat Camat Baturaja Barat.

Lomba lari 6K tersebut, yang bertema “Mewujudkan Generasi Muda Sehat Tanpa Narkoba” Di gelar oleh Satres Narkoba Polres OKU Provinsi Sumatera Selatan, serta diikuti sebanyak 623 orang peserta. dihadiri oleh kepala OPD serta jajaran Polres OKU dan juga Masyarakat yang menyaksikan perlombaan tersebut.

Sebelum membuka lomba lari 6K tersebut, terlebih dahulu pemberian kata Sambutan yang disampaikan secara langsung dari Bupati Kab OKU,Drs H Kuryana Azis, yang didampingi Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari dan Kasat Narkoba AKP Widhi Andika Darma SH SIK,

,”Acara ini diselenggarakan sangatlah bagus “Agar para kaum millenial khususnya anak Muda tidak menggunakan Narkoba, dengan adanya kegiatan positif ini diharapkan dapat menjaring prestari Atlit-atlit muda yang berpotensi nantinya,”Terang Bupati Kab OKU.

Sementara itu, Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari dalam kata sambutannya juga penyampaian ,”Tujuan utama acara ini iyalah selalu menggunakan kegiatan-kegiatan positif agar tidak terjerat dari bahayanya tentang Narkoba,”Kata Kapolres OKU.

,”Karena dampak bahaya narkoba sangat berbahaya bagi generasi muda, dan semoga kegitan ini menjadi motivasi untuk anak anak muda,” Imbuh Kapolres OKU.

Usai beri kata sambutan, acara dilanjutkan dengan pembukaan lomba lari 6K yang berawal atau Start dari halaman Polsek Baturaja Barat. dan Finishnya di halaman Mapolres OKU dan langsung dilanjutkan dengan pemberian hadiah bagi pemenang serta menanda tangani Deklarasi bebas Narkoba.(SPAdi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed