oleh

Wabub Kab OKU Lepas Keberangkatan 60 Unit Mobil Pengangkut Logistik Pemilu

OKU, Penasriwijaya.com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu OKU.Drs H Kuryana Azis melalui Wakil Bupati Kab OKU. Drs.H.Johan Anuar SH MM.melepas 60 Mobil Truk pengangkut logistik Pemilu,

Pelepasan 60 mobil pengangkut logistik pemilu serentak. 2019 yang beberapa hari lagi dilaksanakan, digelar tepatnya di gudang logistik KPUD OKU.Jln.A Yani KM 5 Kemelak Kab.OKU. Sabtu (13/4/2019).

Sebelumnya.acara tersebut diisi dengan kegiatan pembukaan pembacaan do’a oleh AKP Rahmad Aji,dan dilanjutkan
laporan bahwa distribusi logistik pemilu dilaksanakan dari tanggal 14 dan 15 April 2019. dari Ketua KPUD OKU, Naning Wijaya, ST.

Sebanyak 60 unit Mobil Truk pengangkut logistik pemilu akan kita berangkatkan, yang sebelumnya kekurangan logistik alhamdulillah sudah dapat kita penuhi.dan mulai tanggal 16 nanti semua petugas KPPS sudah dapat bekerja serta menyampaikan surat undangan pemilih untuk mencoblos pada pemilu tanggal 17 April 2019,” Sampai Ketua KPU OKU Naning Wijaya.

Sementara itu Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, dalam arahannya menyampaikan,”Bahwa Petugas keamanan akan mengawal logistik mulai dari pengiriman sampai ke tempat tujuan”Hal ini untuk memastikan supaya logistik pemilu di tahun 2019 ini benar-benar aman,”Kata Kapolres OKU.

Kapolres menghimbau kepada lapisan Masyarakat untuk memilih sesuai dengan hati nurani, tanpa ada intimidasi dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang mencoba mempengaruhi,”Imbuh Kapolres OKU.

Kapolres juga berpesan kepada semua elemen yang terlibat dalam pengamanan logistik pemilu, agar kiranya bekerja dengan sungguh-sungguh, guna untuk mengamankan logistik pemilu ini dari pengiriman ke KPPS sampai mengembalikan ke dari KPU ,”Pesan Kapolres OKU.

Dan dilanjutkan dengan membacakan kata sambutan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis yang disampaikan oleh Wakil Bupati OKU, Drs H Johan Anuar, SH MM,

Dalam kata sambutannya mengatakan,” Bahwa diingatkan kepada petugas pengamanan untuk memastikan logistik dalam keadaan baik Semoga kecurangan, tidak terjadi di Kab OKU ini,”Kata Wakil Bupati OKU.

Lanjut Wabub,”Kita semua harus ikut Andil untuk pengawasan,dan selain itu juga kita harus saling menjaga rasa kebersamaan meski berbeda dalam pilihan,”Terangnya.

Setelah itu pelepasan 60 unit mobil truk pengangkut Logistik untuk dikirim ke semua Kecamatan yang ada di daerah wilayah Kab OKU.dan dilepaskan secara langsung oleh Wabub Kab OKU, Drs H Johan Anuar SH.MM. serta disaksikan dan juga hadiri, Komisioner KPU OKU, Komisioner Bawaslu OKU, Kepala Badan Kesbangpol OKU Taufiq Zubir SH MM, Dandim 0403/OKU, Letkol ARM Agung Widodo, S.Sos, Kapolres OKU, AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari, Kajari OKU diwakili Kasi Intel Kejari OKU, Abu Nawas SH, Ketua Bawaslu OKU, Dewantara Jaya SP, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga OKU Drs H.Topan Indra Fauzi, MM, M.Pd, Kasat Polisi Pamong Praja OKU diwakili Kabid Trantib, Sofyan SE. Kasat Binmas Polres OKU AKP Mardi Mursal, Kabag Ops Polres OKU Kompol M Ginting, Kepala Bagian Otonomi Daerah dan Kerjasama Setda OKU Priyatno Darmadi S.Sos M.Si, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda OKU, Feri Iswan AP, M.SiAnalis Kebijakan Media Polres OKU, Kompol S Handoyo, Kapolsek Sosoh Buay Rayap diwakili Wakil Kapolsek, Ipda Syamsurizal, Kapolsek Semidang Aji diwakili Kanit Propos Polsek Semidang Aji Aiptu Apris Suswanto, Kapolsek Lengkiti diwakili Kanit Patroli Polsek Lengkiti Aiptu Edi Antoni Malau beserta perwakilan dari masing-masing Parpol di Kabupaten OKU dan undangan Lainnya.(SPAdi).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed