oleh

Malam Pamit Kasat Intelkam Berjalan Dengan Penuh Hikmah Dan Haru

OKU,Penasriwijaya – Malam Kenal Pamit Kasat Intelkam Polres OKU Dari AKP Hendro Suwarno SH.ke AKP Muhamad Yunus,SH.penuh Hikmah.

Malam Kenal Pamit Kasat Intelkam Polres OKU tersebut,di selenggarakan di Aula Hotel Bil Selasa (12/03/2019).yang di hadiri oleh Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari
Bupati OKU Drs H Kuryana Azis yang diwakili oleh Wakil Bupati OKU Drs H Johan Anuar SH MM, para Kepala SKPD Kab OKU, kades Toko Masyarakat,Toko Agama LSM,Wartawan BUMN,BUMD dan personil Anggota Kepolisian di Kapolres OKU.

Dalam Kata Sambutannya,” Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, mengungkapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kasat Intelkam Hendro Suwarno SH. yang selama ini telah membantu saya dan dalam menjalankan kinerjanya di wilayah OKU, sedangkan kepada Kasat Intelkam AKP Muhamad Yunus,SH. yang baru kami berharap kerja samanya guna melayani masyarakat di OKU ini,”ucap Kapolres OKU.

Sementara itu AKP Muhamad Yunus SH, menyampaikan,” Terima kasih atas sambutan kami di Kapolres OKU ini dan saya mengharapkan kerja samanya dari rekan-rekan, apa lagi sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilihan Umum.
tanpa bantuan dari rekan-rekan saya tidak bisa berbuat apa apa,” harap Kasat Intelkam Polres OKU yang baru. Dan saya akan berusaha semaksimal mungkin.

Sedangkan Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendro Suwarno SH,”Kalau selama ini saya ada salah, saya mintak maaf dan besok saya akan sudah ada di Polda Sumsel, dan kepada AKP Muhamad Yunus SH, sebagai Kasat Intelkam Polres OKU yang baru selamat bertugas di Wilayah OKU,”Pungkasnya.

Dipenghujung acara malam pamit tersebut di akhiri dengan do’a bersama dan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata.(Adi/Maret).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed