oleh

Selama 31 Tahun Terpisah Alumni 88 SMEA N Baturaja OKU Gelar Acara 

OKU,Penasriwijaya.com – Guna mempererat  Kekeluargaan serta jalinan tali silaturahmi persahabatan yang telah 31 tahun terpisah, Alumni 88 SMEA Negeri Baturaja OKU menggelar Reuni.

Rauni 88 SMEA N Baturaja tersebut, di selenggarakan disalah satu Cafe  Baturaja OKU.Kamis,(7/03/2019).

Dalam hal ini yang mempunyai ide untuk mengumpulkan para Alumni 88 SMEA N dari semua rumpun.Adalah Erniyati, Atas gagasannya ini, dan berkoordinasi dengan Eno Ruskam selaku Ketua dan Mas Ayu selaku Sekretaris  Alumni 88. dan mengambil tema “Kangen Keluarga Besar Alumni 88 SMEA N Baturaja”.

Ketua alumni 88 SMEA N Baturaja OKU, Eno Ruskam menyampaikan,”Inti dari acara ini selain arisan bulanan, juga temu Kangen kepada keluarga besar antar rumpun (PD, PK, KU) SMEA N BTA. dan kepada teman-teman sekalian, kalau memang kita akan mengadakan reuni akbar, marilah kita buat perencanaan nya dengan sebaik-sebaiknya,” Ungkap Eno.

Lebih lajut kata Eno,Yang ikut arisan tetap arisan dan bagi yang tidak ikut arisan kita tetap ngumpul-ngumpul bersama,” Jelas Eno.

Selanjutnya diadakan sesi usulan bagi alumni 88 yang sempat hadir pada acara tersebut,Hermanto mengusulkan bagaimana kalau untuk reunian selanjutnya kita adakan di sekolah kita  SMEA N Baturaja, juga Herman menanyakan sudah ada berapa anggota yang sudah terdaftar. Usulan Hermanto langsung di tanggapi Eno, bahwa untuk mengadakan di sekolah kita harus berkoordinasi dulu dengan teman-teman kita yang belum sempat hadir pada saat ini.

Di Penghujung Acara di tutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Yusrianto.(Adi/Maret).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed